Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya

Oleh Adhitya Pramono

Ungkapan ini merupakan satu hal yang sering kita dengar di masyarakat Indonesia. Dan beberapa waktu ini, kita melihat bahwa ungkapan ini adalah satu hal yang nyata.

Kenapa saya menyatakan bahwa ini adalah satu hal yang nyata? Saat ini kita melihat bahwa ungkapan ini adalah satu hal yang nyata dari kejadian yang ada di dunia ini.

Beberapa tahun yang lalu, kita masyarakat kota Surakarta melihat sendiri bahwa seorang walikota Surakarta, bapak Jokowi selalu melakukan blusukan dan menyapa warga masyarakat secara langsung. Beliau rela berpanas-panasan dan memeluk warga secara langsung dan mendengarkan keinginan dari warga.

Hal ini pun terus beliau lakukan hingga menjadi gubernur DKI dan Presiden Indonesia. Turun langsung ke lapangan, melakukan blusukan, memeluk, merangkul dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung tanpa ada batasan. Masyarakat pun merasakan langsung kehadiran dari seorang pemimpin yang diidam-idamkan oleh masyarakat.

Dan ungkapan “Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya” pun terbukti secara langsung di depan mata kita.

Saat ini, mas Gibran Rakabuming Raka pun juga melakukan hal yang sama seperti ayahanda. Turun langsung ke lapangan, berinteraksi, merangkul dan mendengarkan warga masyarakat secara langsung tanpa adanya batasan. Mungkin beberapa waktu yang lalu, masyarakat belum mengenal secara langsung beliau dan karena kesibukan beliau sebagai seorang pebisnis membuat waktu beliau untuk turun ke lapangan agak kurang.

Tetapi setelah mas Gibran saat ini ingin memberikan dan mencurahkan pikiran, waktu dan tenaga beliau untuk masyarakat kota Surakarta. Mas Gibran pun 100% memberikan seluruhnya kepada masyarakat kota Surakarta. Turun langsung ke lapangan, merangkul, memeluk dan mendengarkan seluruh aspirasi dari warga kota Surakarta tanpa adanya batasan.

Semoga apabila Tuhan mengijinkan dan mas Gibran dapat menjadi walikota Surakarta, maka saya yakin bahwa kota Surakarta akan mengalami percepatan dan lompatan yang sangat luar biasa di dalam pembangunan kota ini.

Gibran adalah Jokowi!
Mari kita dukung bersama-sama mas Gibran menjadi SOLO SATU!

————————
Adhitya Pramono
Relawan Koncone Gibran
Anak muda dan Praktisi IT kota Surakarta

————————

Punya gagasan & dukungan untuk Gibran? Kirimkan tulisan anda ke e-mail relawan@konconegibran.com untuk ditayangkan di website ini. Tunjukkan dukungan anda untuk Gibran Solo 1!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *